MENU TUTUP

Sambut Satu Muharram,  LAM-R Dumai Taja Tiga Kegiatan Besar

Selasa, 27 Agustus 2019 | 19:21:42 WIB
Sambut Satu Muharram,  LAM-R Dumai Taja Tiga Kegiatan Besar Datuk Januarizal

DUMAI (MR)  - Dalam rangka memperingati tahun baru islam (31/8) mendatang, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai akan melaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkannya.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum LAM Dumai Datuk Januarizal,  Selasa, (27/8) kepada monitorriau di Balai adat.

"Insha Allah kita akan melaksanakan tiga kegiatan untuk memeriahkan Pergantian Tahun Baru islam Tersebut, Antara lain Belo Kampung, Tabligh Akbar serta Seminar dengan perusahaan," Katanya

Untuk kegiatan adat Belo Kampung direncanakan akan dilaksanakan pada (31/8) bertempat di Sei Sembilan yang mana kegiatan ini akan diisi dengan sholat maghrib dan isya berjemaah,  berdzikir serta doa bersama agar Kota Dumai senantiasa aman damai dan terhindar dari segala hal-hal yang buruk.

Selanjutnya kegiatan Tabligh Akbar akan digelar pada (3/9) Pukul 19.30 di Balai Adat LAM yang beralamat di Jalan Putri Tujuh. Rencananya Tabligh Akbar ini akan menghadirkan Ustd Tengku Zulkarnain.

Rangkaian kegiatan terakhir adalah kegiatan Seminar selama sehari yang mengambil tema "harmonisasi masyarakat adat dengan perusahan yang ada di Kota Dumai" yang juga dilaksanakan di balai adat dan direncanakn akan dilaksanakan pada pertengahan bulan september nanti.

Januarizal juga mengajak dan mengundang seluruh Masyatakat Kota Dumai untuk hadir pada kegiatan tersebut.

"Saya mewakili LAM Kota Dumai menghimbau kepada seluruh warga Kota Dumai Untuk hadir pada seluruh kegiatan yang akan kita laksanakan ini," imbuhnya.

 

 

 

Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses